you tube tablet

posted by hafidz pratama Bengkulu, Indonesia


Detail Produk
Notebook Baru / Huawei / Ideos S7 Slim (201) Tablet



Huawei IDEOS™ S7 Slim next-generation tablet now more streamlined for easier portability. HSUPA 7" WVGA 800x480 touch screen Connectivity: WiFi 11 b/g/n, Bluetooth 2.1, Micro USB, 3.5mm stereo audio jack Hi-Fi speaker MIC Micro SD & SIM card slot Support Gravity sensor / Light sensor 3.2M pixels camera Operation System: Google Android 2.2

Dimension: 200×109.5×12.5mm H.264, MPEG4, WMV, RMVB MP3, PCM, AMR, AAC JPEG, BMP, PNG, GIFF, TIFF Flash 3G CS calling (Optional) SMS/MMS (Optional) Email client Contact management HD video & audio player Web 2.0 browser & appropriate plug ins RSS feeds Widget engine and management Calendar Photo album Li-ION 3.7V 3250mAh

Huawei IDEOS S7 Slim Specifications General Information Brand Huawei Model IDEOS S7 Slim Form Factor Tablet Operating Frequency GSM 900 / 1800 / 1900 / HSDPA 900 / 2100 Mhz Dual Sim Screen details Display color 7.0 Inches WVGA Display, TFT Capacitive Touchscreen, 256K Colors Camera Camera Yes, 2.0 Mega Pixels Camera Zoom Yes, Digital Zoom Video Yes, Video Calling Video resolution Huawei Video player Yes, Video Formats : MP4, H.263, H.264, 720p Video Playback Software Games Yes Java Yes, Via Third Party Application Internet browser Huawei Call records Phone Book Yes,

Practically Unlimited Entries And Fields, Photocall Missed call Practically Unlimited Received Practically Unlimited Dialled Practically Unlimited Memory Inbuilt memory Memory slot Yes, Micro SD Card Expandable Yes, Up To 32GB Message SMS Yes MMS Yes Email Yes Music Polyphonic Yes FM No Music Yes, Music Formats : MP3, PCM, AMR, AAC With 3.5mm Audio Jack, Stereo Speakers Speaker Yes Headset Yes Data & Connectivity 3G Yes, HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps GPRS Yes Bluetooth Yes, V2.1 With A2DP WiFi Huawei Port Yes, MicroUSB V2.0, HDMI Port Edge Yes Infrared No











 China Telecom: Jalan untuk IPTV sukses di Shanghai Pada Maret 2011, China Telecom Shanghai memiliki empat juta pelanggan broadband,sepertiga dari yang telah memilih untuk layanan IPTV. Triple-play operator, multi-layarlineup jasa sekarang melebihi penawaran dari penyedia konten internet, dan tampaknyabahwa yang terbaik belum datang. Tantangan teknis dan bisnis China Telecom Shanghai (Shanghai Telecom) dimulai pada tahun 2005 layanan IPTV yang mencapai 300.000 pelanggan dalam dua tahun pertama. Namun, pada 2007, tingkat pertumbuhan pelanggan mulai jatuh pendek dari harapan. Ada juga tantangan teknis dan bisnis yang harus diatasi. 

Masalah Jaringan Yang memanjang saluran IPTV kali perubahan selama 2 detikYangTidak ditemukan dapat diterima pelanggan Sebuah monopoli vendor lokal di set-top box (STB) arena menyebabkan biaya tinggi, sementara kebanyakan vendor, relevan dengan platform secara keseluruhan, yang kurang terintegrasi. Ada juga akses bandwidth jaringan tidak cukup, bahkan untuk standar-definition TV, apalagi HD atau konten multimedia lainnya.Tantangan-tantangan awal yang dipimpin Shanghai Telecom untuk menggantikan sistem awal pengiriman IPTV.

Perusahaan sangat penting ditempatkan pada memiliki model bisnis yang layak untuk layanan nilai tambah, serta QoS ditingkatkan dan QoE, untuk memastikan keseimbangan antara investasi dan hasil. IPTV 2,0 inisiatif Pada bulan Juni 2007, Shanghai Telecom bermitra dengan vendor Huawei dan teknologi lainnya untuk rencana mereka IPTV 2.0 inisiatif, yang diumumkan pada Maret 2008. Kedua belah pihak bekerja sama untuk mempercepat perpindahan saluran dan mengurangi biaya untuk aplikasi-lapisan retransmisi. Bandwidth yang tersedia untuk SDTV atas tembaga juga meningkat dari 1.8Mbps di tahun 2006 menjadi 3.2Mbps hari ini, yang memberikan Shanghai Telecom keuntungan lebih dari pesaing, yang sebagian besar memiliki kecepatan akses di bawah 2Mbps.   
Shanghai Telecom sekarang memiliki akses ke STBs dari enam pemasok yang berbeda, di Shanghai, IPTV 2.0 spesifikasi memungkinkan penyedia layanan untuk menggunakan STB generik sesuai, yang telah mengurangi biaya secara signifikan.Platform ini juga memungkinkan Shanghai Telecom untuk menyebarkan multi-layar TV, yang memungkinkan rumah tangga untuk menampilkan konten yang sama pada layar yang berbeda .. Berbasis cloud pengiriman sekarang sedang dimasukkan ke dalam tempat yang akan menawarkan berbagai layanan nilai tambah interaktif untuk perangkat konsumer cerdas multimedia, seperti terminal mobile, bersama dengan khusus di rumah terminal multimedia disebut MPad tersebut.

IPTV 2,0 inisiatif membuat perbedaan tepat waktu. Dari Desember 2007 sampai Desember 2008, pelanggan IPTV meningkat dari 227.000 ke 745.000. Huawei sebagai mitra strategis Awal tahun 2008, Huawei diberi peran strategis yang sedang berlangsung di beberapa daerah inisiatif kunci di Shanghai Telecom, termasuk tanggung jawab eksklusif untuk platform video terpadu Shanghai 

Telecom, triple-play strategi, dan layanan triple-play interaktif. "Shanghai Telecom memiliki hubungan yang sangat baik dengan Huawei, baik sebagai produsen dan penyedia layanan - tidak hanya untuk IPTV, tetapi juga di banyak daerah peralatan telekomunikasi lainnya," kata Dr Xiao Qing, Direktur Teknis Senior Shanghai Telecom. "Shanghai Telecom telah mengadopsi banyak perangkat Huawei, tetapi untuk IPTV, kita berpikir bahwa kontribusi utama Huawei adalah IPTV 2,0 standar sistem digunakan secara komersial di Shanghai Kami memiliki kemitraan yang sangat baik dalam desain dan penyebaran sistem ini.. 

Huawei telah memberi kita saran yang sangat baik pada layanan baru berdasarkan pada IPTV. Huawei juga memberikan kita ide-ide pertama untuk set-top box HD yang kita gunakan saat ini tidak hanya tidak mendukung layanan tradisional IPTV,. tetapi juga menyediakan pemutaran video lokal, serta permainan fungsionalitas konsol. Sekarang, jenis STB telah menjadi standar untuk China Telecom, "tambahnya.



















Bengkulu technoholic update is a place to share information to the public internet users to keep updated on the latest technologies from different countries that create a whole new product to develop marketing among lovers all over today's lifestyle trends, update technoholic can only provide information for the benefit of the latest products from countries that have crowded the market for technology demand by addicts, for more information please send a message via email, thank you.

Comments